Melirik Bisnis Ayam Aduan Dengan Omset Jutaan Rupiah

Melirik Bisnis Ayam Aduan Dengan Omset Jutaan Rupiah di Indonesia Khususnya di Daerah Bali Yang Masyarakatnya Gemar Bermain Sabung Ayam Tradisional Sebagai Salah Satu Acara Tabuh Rah Atau Tradisi-Tradisi Kebudayaan Lokal Tanpa Ada Unsur Judi Seperti Sabung Ayam Online.

Bisnis Ayam Aduan Bukanlah Bisnis Biasa Jual Ayam Sabung atau Aduan Menjadi Bisnis Kuda Hitam Memiliki Ayam Sabung super istimewa merupakan impian para pecinta ayam, khususnya mereka yang menyukai ayam bangkok aduan. Semakin kuat ayam aduan, maka semakin mahal harganya. Dalam membeli ayam bangkok aduan, pastikan bahwa pembeli mengenali ciri-ciri ayam sehingga pembeli tidak akan mudah tertipu jika ada penjual curang yang mengklaim ayam bangkok biasa sebagai aduan super istimewa. Ada beberapa ciri-ciri yang bisa dikenali pada ayam aduan super istimewa.

Melirik Bisnis Ayam Aduan Dengan Omset Jutaan Rupiah

Melirik Bisnis Ayam Aduan Dengan Omset Jutaan Rupiah

Ciri-ciri Ayam Sabung Terbaik biasanya nampak pada fisik ayam, sehingga mudah dilihat dan dicek. Ada dua macam ayam bangkok aduan, yaitu kelas berat dan kelas ringan. Keduanya sama-sama ayam aduan, namun kelas berat biasanya lebih kuat dan lebih mampu bertarung daripada kelas ringan. Ciri-ciri dari kedua kelompok ayam aduan tersebut pun berbeda, jad perlu dikenali terlebih dahulu perbedaannya.

Dimulai dari ciri-ciri ayam bangkok aduan kelas ringan, bentuk kepalanya biasanya tipis, panjang dan agak sedikit meruncing. Paruhnya pun kuat baik pada ujung maupun pangkalnya dan bentuknya melengkung di ujung. Kulir mukanya cenderung merah dan licin dengan jengger yang tipis, namun tegak serta kaku.

Gerigi jengger ayam biasanya teratur berwarna merah terang dengan jaringan yang halus sehingga terkesan tembus cahaya. Kening ayam biasanya tidak terlalu menonjol layaknya ayam bangkok aduan super istimewa. Jadi, dari segi wajah, ayam aduan kelas ringan tidak terlalu seram terlihat dari beberapa ciri yang dimiliki pada struktur wajahnya.

Untuk ciri-ciri ayam bangkok aduan super istimewa yaitu, ayam bangkok aduan kelas berat, beberapa cirinya berbeda dengan kelas yang ringan. Mulai dari kepala, ayam bangkok kelas berat memiliki bentuk kepala yang lonjong seeprti pinang dengan paruh yang melengkung pada ujungnya, namun kuat pada pangkalnya. Paruh ayam pun memiliki bentuk yang berparit di daerah dekat hidung hingga ke muka. Sama seperti ayam bangkok kelas ringan, kulit kepalanya pun berwarna kemerahan, namun dengan tanpa bulu. Posisis mata agak menjorok kedalam dengan bentuk yang sipit dan bola mata yang jernih.

Cara mengenali ayam bangkok super istimewa juga bisa dilihat dari bentuk badannya yang tegap saat berdiri. Karena badannya yang tegak saat berdiri, ayam terkesan memiliki tubuh yang panjang. Selain itu, saat dalam posisi berdiri, biasanya posisi kepala hingga ekor ayam membentuk sudut antara 60 sampai 70 derajat. Bagian ada pada ayam cenderung bidang dengan sayap yang kuat dan besar pada daerah pangkalnya. Bukan hanya tubuhnga yang tegap, lehernya pun cenderung lurus dengan bulu yang sedikit. Meskipun lurus, leher sebenarnya berbentuk melengkung, namun tampak lurus jika ayam sedang berdiri tegak. Itu adalah beberapa cara mengenali ayam bangkok super yang bisa dilihat pada bagian badan dan juga lehernya.

Selain apada bagian atas hingga badannya, ayam bangkok super istimewa juga bisa dikenali dari bentuk kakinya. Dari paha hingga kaki, ayam biasanya memiliki bentuk yang sangat panjang. Tumitnya berbentuk seperti persegi dengan jari yang kecil, panjang dan juga lurus. Terdapat beberapa sisik pada kakinya berwarna kekuning-kuningan dan posisi yang teratur. Jadi, mengenali ayam bangkok dengan kelas yang istimewa terbilang cukup mudah karena dari kepala hingga kaki selalu terdapat ciri-ciri yang bisa dikenali. Jadi, sebaiknya pembeli atau pemilik ayam memahami betul ciri-ciri tersebut agar tidak mudah tertipu dengan ayam bangkok palsu saat membeli.

Setelah Memahami Ciri-Ciri Sabung Ayam Online Di Atas, Mari Kita Berkenalan Dengan Pak Made, Pak Made Suka Memelihara Ayam Sabung Karena Omset Yang Besar dengan Modal Yang Kecil, Dia Hanya Perlu Membeli Bibit-Bibit Unggul dengan Harga Di Bawah 100.000,00 IDR Kemudian Beliau Melatih Ayam Sabung Miliknya Menjadi Ayam Petarung Profesional, Jika Ayamnya Menjadi Juara Maka Ayam Tersebut Bisa Berharga 10 Juta Rupiah. Dan Siap Untuk Mengawini Ayam-Ayam Indukan Lainnya.

Jadi, Sekarang Apakah Kamu Berminat Untuk Memulai Bisnis Jual Ayam Sabung atau Ayam Aduan Yang Menjadi Bisnis Kuda Hitam dan Layak Anda Perhitungkan. Terlebih Lagi Games Sabung Ayam Saat Ini Sudah Dapat Di Saksikan Langsung di www.s1228.net atau di Agen Sabung Ayam

error: Terima Kasih

Agen Sabung Ayam Online