Langkah Mengembalikan Mental Ayam Pilipin Kalah Tarung

Langkah Mengembalikan Mental Ayam Pilipin Kalah Tarung – Mungkin diantara beberapa pemain Judi Sabung Ayam ada yang memiliki ayam Bangkok/ayam aduan yang alami kekalahan dalam tarung lebih yang kalah telak.

Jika hal ini berjalan, jadi mungkin saja ayam aduan itu jadi tidak semangat dan alami penurunan keagresifannya. Perasaan sakit yang dihadapi dalam tarung akan membuatnya takut bahkan tidak berani berlaga lagi. Hal ini tentu jadi satu permasalahan besar buat pemilik Sabung Ayam itu.

Selain itu, ia akan alami beberapa masalah seperti turun urat. Turun urat merupakan satu tipe penyakit yang demikian mengganggu dalam pergerakan ayam sampai hingga mengakibatkan kurangnya bergerak waktu berlaga.

Langkah Mengembalikan Mental Ayam Pilipin Kalah Tarung
Untuk menghidupkan kembali mental ayam Bangkok yang sudah drop karena kalah tarung bukan hal yang mudah. Ayam yang sudah turun mental tarungnya umum disebut juga dengan ayam leres.

Ayam leres mungkin saja karena sudah sempat shock, trauma karena kekalahan atau karena bagian gen keturunan. Umumnya kondisi ayam leres adalah tidak memiliki kepercayaan diri dan takut untuk berlaga kembali, jika berani ia tidak dapat bertahan lama, ia akan selekasnya kabur demikian merasa sakit waktu diserang patukan atau pukulan lawan.

Baca Juga : Manfaat Buah Buahan Buat Ayam Aduan Ke Sayangan Anda

Sebenarnya ada jalan keluar untuk menghidupkan mental dan keberanian dari ayam leres. Tentang trick-nya yakni dengan mengurung ayam leres itu kurun waktu 2 minggu hingga sampai 1 bulan. Jangan biarkan ayam jago yang lain mendekati tempat ayam leres itu dikurung. Dekatkan dan kumpulkan ayam leres cukup hanya ayam betina saja. Berikan pakan lewat cara seimbang dan teratur serta jagalah kebersihan kandangnya.

Berikut ini adalah uraian jalan keluar dalam proses Menghidupkan Mental Ayam Bangkok Yang Kalah Tarung :

1. Lakukan mengobral ayam betina dengan ayam leres itu, jangan sampai diumbar bersamaan dengan ayam jago yang lain. Jika ada ayam jantan yang lebih kecil (ayam lancuran) tidak jadi permasalahan. Hal ini merupakan langkah awal dalam menghidupkan mental pemimpin dari ayam leres itu.

2. Dekatkan ayam leres dangan ayam lancuran yang sudah berani berkokok namun masih tetap tidak berani berlaga. Kedatangan ayam lancuran didekatnya akan menghidupkan perasaan percaya dirinya. Biarkanlah ia mengejar atau memukul ayam ayam lancuran itu.

3. Setelah yakini ayam leres telah lewat set diatas, bisa dengan diawali coba mengadukannya dengan ayam yang lemah dan pasti kalah, seperti ayam muda yang kecil dan ayam kampung yang lebih lemah fisiknya. Kemenangan untuk kemenangan dalam melawan ayam yang lemah akan demikian mempunyai dampak dalam kembalikan dan menghidupkan mental tarungnya. Lakukan berulang – lagi kali tarung dengan ayam muda yang lemah hingga sampai kepercayaan diri si ayam leres benar – benar pulih minimal 95 %.

4. Selama dalam proses perawatan diatas, sebaiknya ayam jatuh mental/ayam leres itu juga dikasihkan pakan jamu – jamuan yang dapat merangsang mental secara teratur. Perawatan yang teratur akan percepat proses pemulihan mental ayam leres itu.

Demikian informasi mengenai ‘ Langkah Menghidupkan Mental Ayam Bangkok Yang Kalah Tarung ‘. Semoga bermanfaat buat semua pemain Sabung Ayam

Baca Juga : Langkah Ampuh Menjaga Jalu Agar Cepat Panjang

error: Terima Kasih

Agen Sabung Ayam Online