Langkah Ampuh Naikkan Pukulan Ayam Petarung

Langkah Ampuh Naikkan Pukulan Ayam Petarung – Merupakan pelatihan pada ayam petarung. Hal ini memiliki arah untuk naikkan ketepatan memukul arah atau disebut ketepatan dan berat pukulan yang dibikin.

Kalau membahas tentang ayam petarung atau ayam kompetisi tentunya tidak akan ada habisnya. Dimulai dari perawatan, gizi, sampai teknik berlaga dan terdapat beberapa lagi. Dikesempatan ini, Berat dari Pukulan ayam petarung merupakan bagian partisipan penting yang tentunya makin lebih mendekatkan kita pada kemenangan.

Terdapat beberapa Langkah Ampuh Naikkan Pukulan Ayam Petarung yang tentunya bukan hanya bergantung pada pemberian perawatan yang bagus saja. Namun untuk ayam petarung juga perlu didukung dari bagian suplemen jadi makanan memberi serta vitamin yang menyehatkan dan stamina yang terbangun.

Jika diambil dari pengalaman beberapa pencinta ayam, mereka menerapkan langkah yang biasanya sama pula dengan kemampuan ayam. Seperti di Thailand ayam di simpan diatas tali lalu di ayun-ayunkan agar ayam mencermati kesetimbangan dengan cara mencengkeram dengan kuat dan mengepakkan sayapnya untuk menyimak kesetimbangan. Hal ini bisa menguatkan paha dan jari ayam namun kelemahannya yang akan muncul biasanya pada otot paha ayam jadi kaku seperti ayam yang sering diadu. Bagitu juga bila ayam direnangkan biasanya juga dapat membuat otot kaku.

Ada juga lewat cara membuat kandang yang dibikin dari bambu, dibikin kotak dan diberi plangkringan bulat sama juga dengan kandang burung. Plangkringan dibikin bergoyang waktu ayam menaikinya dengan cara menghubungkan plangkiran itu dengan seutas tali yang ada dari atas/atap kandang. Nanti untuk tempat pakan akan dibikin tinggi yang memiliki arah agar jika ayam ingin makan, ayam akan naik ke plangkringan lebih dulu. Diposisi ini ayam akan berusaha mencengkram kuat karena waktu naik plangkringan masih bergoyang, dan ayam masih hampir jatuh. Setelah itu pukulan ayam jadi lebih keras naik sekitar 40% kira-kira pada sebuah minggu.

Dalam melatih ayam demikian dibutuhkan kesabaran dan tidak gampang menyerah karna ini berguna agar ayam yang dimiliki mungkin saja ayam yang bukan hanya memiliki pukulan yang keras, namun tingkat ketepatan yang di dimiliki juga baik. Tips atau Langkah yang baik berikut ini akan membantu dalam naikkan pukulan ayam petarung jadi seperti yang diinginkan dan mewujudkannya jadi ayam yang kita kehendaki adalah sebagai berikut :

1. Sediakanlah kandang ayam yang memiliki ukuran 1, 2 mtr. serta lebar dengan luas lingkaran 1, 1 mtr.. Lalu di bagian lingkaran atas dibalut dengan menggunakan karet ban yang memiliki ukuran 3/4 inci.

2. Pada Ayam Petarung, Semestinya di latih saat malam hari dengan arah yang memiliki arah agar dapat mengasah feeling/perkiraan dari ayam petarung dalam lihat arah lawan.

3. Gunakan kandang yang memiliki angkringan yang memiliki arah agar ayam dapat kerjakan gerakan melompat naik ke atas angkringan (ring) jika ingin tidur.

4. Pakailah lampu Bohlam 5 watt – 10 watt saja, di bagian lingkaran agar cahaya terlihat samar pada kurungan untuk tidur.

5. Searah dengan waktu, ayam petarung itu akan terlatih sampai 150x lompatan dalam kandangnya setiap harinya.

6. Dengan cara latihan seperti ini, potensi otot ayam makin semakin bagus.

7. Lakukan istirahat pada ayam petarung waktu kurang lebih 4 hari serta 4 hari lalu bisa menjajal kemampuan ayam petarung yang anda miliki.

Semoga ringkasan pemkajian di atas mungkin saja infomasi dan naikkan sedikit pengetahuan untuk langkah naikkan berat pukulan untuk ayam kompetisi/petarung dan nanti dapat menyelesaikan semasing lawan yang didapat dengan cepat. Terima kasih atas kunjungannya.

Baca Juga : Faedah Tempe Untuk Ayam Aduan Kesayangan Anda

error: Terima Kasih

Agen Sabung Ayam Online