Fungsi Memberi Makan Jangkrik Pada Ayam Aduan

Fungsi Memberi Makan Jangkrik Pada Ayam Aduan – memberi serangga pada pakan ayam sudah jadi perihal yang biasa buat beberapa penggemar ayam aduan.

Memberi serangga seperti jangkrik memang mempunyai faedah yang baik buat ayam aduan. karena memang untuk unggas pemberian jangkrik baik untuk perkembangan mereka.

Jangkrik sendiri memiliki kandungan jumlahnya nutrisi yang begitu diperlukan oleh unggas untuk bertumbuh. Binatang ini umumnya berkembang biak di tanah atau beberapa tempat yang lembab seperti persawahan. Karenanya buat beberapa peternak akan begitu gampang serta dapat jadi pakan alami buat ayam aduan.

Jangkrik memang memiliki nutrisi-nutrisi yang banyak buat ayam aduan untuk pembentukan otot ayam. Berikut nutrisi-nutrisi untuk ayam aduan yang terdapat dalam jangkrik ;

– hormon progesterone 105, 49 ppm, testoteron 31, 78 ppm serta hormon estrogen 259, 535 ppm
– dapat membuahkan sumber daya 4, 87 kalori per gr jauh di atas bahan makanan lainnya
– Kandungan protein yang ada pada jangkrik tinggi, yaitu sampai 57, 32 %
– asam amino yang begitu diperlukan dalam proses pembentukan sel, GSH (glutation) serta berperan menjadi anti-oksidan alami
– minyak jangkrik memiliki kandungan DHA, ARA, Omega 3 serta Omega 6 di mana berperan menjadi suplemen yang menolong dalam perkembangan kecerdasan otak.

Tentu dapat didapati dengan demikian banyak nya nutrisi serta zat yang terdapat dalam jangkrik ini. Dapat membuat ayam aduan akan lancar dalam perkembangan dan dalam perubahan otot-otot nya hingga memang jangkrik ini begitu diperlukan buat peternak supaya ayam mereka makin kuat.

Itu faedah serta nutrisi yang terdapat dari jangkrik , mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat kalian beberapa penggemar sabung ayam.

Baca Juga : Funsi Daun Binahon Untuk Aduan Ayam

error: Terima Kasih

Agen Sabung Ayam Online