5 Jenis Ayam Petarung Yang Terbaik Di Seluruh Dunia

5 Jenis Ayam Petarung Yang Terbaik Di Seluruh Dunia Sabung Ayam On-line – Ayam Pertandingan Demikian Popular di Semua Dunia, Selama ini kita sudah kenal ayam pertandingan cuma didominasi ayam bangkok.

Ini karena di group pengagum ayam, sebagian orang yang pilih ayam bangkok jadi jagoannya. Ayam bangkok diambil jadi jagoannya bukan tanpa argumen, pasalnya ayam bangkok memang unggul dalam kemampuan dan memiliki jiwa petarung di ayam itu.

Akan tetapi bukan bermakna type ayam pertandingan yang lain tidak dapat untuk berkompetisi dalam ajang. Masih tetap terdapat beberapa tipe ayam yang memiliki kemampuan dan potensi bertanding yang tidak kalahnya dari ayam bangkok.

Ayam pertandingan berkualitas juara ini dihadirkan dari beberapa negara. Ada yang dihadirkan dari Brazil, Taiwan, Filipina, Burma, Vietnam serta ada banyak lagi. Lewat cara secara langsung saja kita baca ayam pertandingan demikian popular didunia ini. Itu 9 ayam pertandingan demikian popular didunia.

Ayam Bangkok
Di demikian jumlahnya ayam pertandingan yang berada di Indonesia, ayam bangkok-lah yang demikian popular di komune pengagum ayam di nusantara ini. Sama pula dengan nama julukannya, ayam ini ada dari Bangkok, Thailand. Salah satunya kelebihan ayam bangkok ini merupakan dapat bertanding sampai titik darah penghabisan atau sampai mati, sama pula dengan ayam liar yang dapat bertanding untuk mengamati ruang kekuasannya, bahkan juga bila ia mesti ikhlas mati karena kalah.

ini betul-betul ayam petarung, karena itu ayam ini banyak disenangi oleh pengagum ayam pertandingan, karena memiliki jiwa petarung yang tidak ada duanya

Ayam Birma (Burma)
Ayam birma merupakan ayam liar/ayam kampung yang ada dari Burma (saat ini Myanmar). Ayam birma ini terakhir demikian popular serta banyak di cari oleh komune pengagum ayam, baik cuma untuk dijaga saja maupun jadi ayam pertandingan. Hal itu karena ayam birma mempunyai keunggulan yang tidak dipunyai oleh ayam pertandingan yang lain.

Dengan ukuran badannya yang relatif kecil yang cuma sekitar pada 2, 8-3 kg, ayam ini dapat bisa mengungguli ayam bangkok dalam tehnik bertanding. Ukuran tubuh yang kecil demikian berguna waktu ada di ajang pertempuran, ia makin gesit serta lincah untuk lakukan serangan ataupun waktu akan menghindar dari serangan lawan.

Baca Juga : Beras Merah Dapat Memperkuat Otot Ayam Bangkok Aduan

Pertanda ayam birma yang demikian kuat serta gagah, sering muncul inspirasi dari beberapa pengagum ayam pertandingan untuk lakukan kawin silang pada ayam birma dengan ayam bangkok. Maksudnya merupakan agar dibikin keturunan ayam pertandingan kemudian yang memiliki pertanda dari induk-nya, yakni berbadan besar serta kekar seperti seperti ayam bangkok dan dapat bertanding dengan gesit serta lincah seperti seperti ayam birma.

Ayam Saigon
Ayam saigon merupakan ayam yang ada dari Vietnam yang lewat proses persilangan. Ayam ini kerap dimaksud juga ayam bangkok-nya vietnam. Ayam saigon ini mulai masuk di Indonesia sesudah ayam bangkok, akan tetapi kepopulerannya tidak segemilang dari ayam bangkok ataupun ayam birma. Diluar itu peminat dari ayam ini dapat termasuk sangat dikit.

Hal seperti ini karena ayam saigon ini memiliki kekurangan dalam menyerang lawan, kurang lincah dalam mencari kesempatan untuk menyerang serta memukul lawan dan mempunyai pergerakan yang lambat. Meskipun mempunyai banyak kekurangan yang membuatnya tidak disenangi oleh pengagum ayam pertandingan, Ayam ini mempunyai banyak kelebihan yang tidak dipunyai oleh ayam pertandingan yang lainnya.

Salah satunya merupakan memiliki fisik yang demikian kuat dari mulai susunan otot-otot badan dan susunan tulang yang demikian kuat. Sampai ayam ini semakin lebih kebal pada pukulan lawannya. Kekhasan utama ayam saigon itu adalah pada bagian leher serta kepalanya tidak ditumbuhi bulu seperti ayam pertandingan pada umumunya. Nah, itu yang membuatnya popular dikomunitas beberapa penghobi ayam pertandingan. Diluar itu ayam ini dapat mempunyai bulu ekor yang pendek, meskipun bulu di bagian tubuhnya lebat serta panjang seperti ayam pertandingan yang lain.

Ayam Shamo
Ayam pertandingan yang lainnya yang tidak kalah popular adalah ayam shamo. Ayam ini 2 type aslinya ; ada yang ada dari Thailand, serta ada pula yang dari Jepang. di Indonesia, ayam shamo yang ada dari Thailand lebih popular dibandingkan ayam shamo dari Jepang. Mungkin karena negara Thailand telah populer dengan ayam bangkoknya, jadi waktu ayam shamo mulai masuk ke Indonesia, ayam dari Thailand ini lewat cara secara langsung temukan idola hati dari beberapa pengagum ayam pertandingan.

Bila disaksikan dari ukuran tubuhnya, ayam shamo ini dapat diterangkan jadi ayam super. Mengapa demikian? Umumnya ayam pertandingan type yang lainnya rata-rata cuma mempunyai rata-rata berat badan 4-5 kg saja, tengah berat badan ayam shamo asal Thailand ini dapat sampai 7 kg serta tingginya dapat sampai 80 cm

Baca Juga : Beberapa Type Jengger Terunggul Ayam Bangkok Berkualitas

Ayam Filipina
Ayam Filipina ini termasuk juga salah satunya ayam yang disenangi oleh penghobi ayam pertandingan. Bukan hanya memiliki badan yang kekar, ayam ini dapat mempunyai bulu yang lebat. Warna bulunya demikian berbagai, dari mulai merah, hijau, putih, abu-abu sampai kuning.

Ada 5 type ayam filipina di Indonesia. Yakni yang pertama Black Bonanza, kekhasan yang demikian menonjol dari ayam ini adalah pada bulunya yang berwarna hitam yang ada hampir di semua tubuhnya. Type lalu adalah White Claret, sama pula dengan namanya ayam ini mempunyai bulu putih yang penuhi semua tubuhnya.

Ada pula ayam filipina yang bernama Grey Cockfight yang memiliki bulu yang indah. Ayam pertandingan ini dikenal juga jadi jagoan dalam bertanding. Dan ada ayam filipina dengan warna bulu merah yang umum dimaksud Alba. Serta yang paling akhir merupakan Sweater Roundhead yang mempunyai postur badan demikian kekar serta singset.

error: Terima Kasih

Agen Sabung Ayam Online