4 Bentuk Super Jalu Mematikan Pada Ayam Aduan

4 Bentuk Super Jalu Mematikan Pada Ayam Aduan Beberapa permainan sabung ayam online, ayam tipe yang demikian populer dan jadi pilihan dari beberapa pengagum sabung ayam yakni tipe ayam Bangkok.

Di mana Ayam Bangkok Petarung punya beberapa kelebihan, bila di banding dengan tipe ayam beda cocok kerjakan pertempuran di Ajang. Kelebihan pada ayam Bangkok salah nya adalah pada Jalunya.

Di mana pada semasing badan dari Ayam Bangkok Petarung yang sudah punya faedah masing — masing yang demikian mendukung dan mensupport untuk kemenangan Ayam Bangkok Petarung dalam ajang pertarungan. Diantaranya yang perlu anda kenali dan harus dilihat yakni beberapa ruang kakinya, karna di bagian kaki merupakan ruang begitu penting yang digunakan ayam dalam membuat pukulan — pukulan mematikan pada tubuh ayam lawan.

Pada sekarang ini kami akan menjelaskan beberapa ciri-khas dari Jalu pada Ayam Bangkok Petarung yang dengan umumnya beberapa pengagum dan pelatih Ayam Bangkok Petarung sepakat dengan Jalu atau taji pada kaki Ayam Bangkok Petarung. Jalu atau Taji yang bagus dapat di letakkan tidak jauh dari pangkal jari belakang. Karna semakin dekat pangkal jari belakang makan akan semakin bagus pukulan Ayam Bangkok Petarung itu. Selain itu taji yang jauh dari pangkal jari belakang biasanya tidak seringkali dapat terkait lawan cocok kerjakan pukulan.

Bukan hanya letaknya, juga dikenal katuranggan dari bentuk jalu yang mematikan yang patut anda lihat. Karna dari biasanya bentuk jalu pada Ayam Bangkok Petarung seringkali tidak diacuhkan, walau sebetulnya hal seperti ini sebetulnya bisa merupakan hal terbesar yang buat pukulan seekor ayam jadi demikian menyakitkan saat terkait badan lawannya.

Itu di tempat ini 4 Ciri Kekhasan Jalu Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan Jadi Itu :

1. Bentuk Jalu Sangket
Bentuk Jalu Sangket pada Ayam Bangkok Petarung sama juga dengan pedang arab. Di mana jalu ini cepat tumbuh panjang, pangkal jalu dikit atas dari pangkal jari belakang. Jalu ini tumbuh alami penurunan ke belakang yang semakin panjang membelok ke atas. Biasanya Ayam Bangkok Petarung itu bisa merobek dan menyerang lawan sejak mulai pukulan pertama, bila lawansudah terpatuk dan terkunci. Ayam ini akan membuat lancar pukulan kakinya berkali — kali dan biasanya selekasnya terkait ruang vital lawan sampai lawan dapat selekasnya roboh.

2. Bentuk Jalu Cantel
Bentuk Jalu Cantel pada Ayam Bangkok Petarung sama juga dengan kait atau pancing. Perubahan pada jalu ini termasuk juga lamban, sampai tidak dapat keluar waktu Jalu Sangket. Di mana Jalu ini keluar dari pangkal jalu dikit di atas jari belakang dan mengarah depan meruncing. Jalu semacam ini bisa secepat-cepatnya terkait arah sampai termasuk bentuk jalu mematikan.

3. Bentuk Jalu Kumet
Bentuk Jalu Kumet pada Ayam Bangkok Petarung seperti butiran biji jagung. Jalu ini tidak dapat tumbuh panjang karna pertumbuhannya terbilang sangatlah lamban. Meskipun terkesan kurang sangar, ayam dengan bentuk Jalu Kumet biasanya dapat membuat pukulan yang demikian demikian keras. Terpenting bila pukulannya cocok terkait saraf ayam lawan, ayam lawan bisa selekasnya K. O kurun waktu relatif cepat.

4. Bentuk Jalu Lepek
Bentuk Jalu Lepek pada Ayam Bangkok Petarung sebetulnya ayam yg tidak punya Jalu. pangkat jalu tidak terlihat walaupun usia si Ayam Bangkok Petarung cukuplah sudah tua. Akan tetapi, dalam silsilah katuranggan Ayam Bangkok Petarung yang punya Jalu Lepek ini demikian dipercayai punya kemampuan magis. Di mana pukulannya demikian cocok dan keras dengan kuda — kuda yang tanpa di kira. Bentuk Jalu Lepek mematikan yang demikian ditakuti untuk beberapa penghobi ayam aduan.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang 4 Ciri Kekhasan Jalu Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan. Semoga infomasi yang kami beri dalam artikel di atas dapat bermanfaat untuk beberapa teman dekat pengagum sabung ayam online. Demikian dan Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman dekat.

Baca Juga : Rahasia Ampuh Mengobati Luka Pada Ayam Aduan

error: Terima Kasih

Agen Sabung Ayam Online